Senin, 11 Juni 2012

akhirnya kesini lagi :)

"eh, mas ee, umm, siapa yaa??" kata gadis kecil itu sambil telunjuknya mengarah kearah kepalanya, sepertinya sedang berfikir keras, melihat aku yang baru saja datang, aku tahu ekspresi itu, ekspresi "kayaknya pernah melihat dulu, tapi aku lupa mas"
setelah itu nyengir... "aku lali e mas. hehe"
ya namanya vina, 10 bulan yang lalu aku akrab sekali dengan dia, dipanti ini, sampai sampai sewaktu mau pulang dia masih terus menyalami, lebih dari 10 kali mungkin, untuk sekedar salaman , "toss" , usap usap kepala sambil bilang "belajar yang rajin ya", yah seperti itu, seperti tidak mau ditinggal

ya, wajar, setidaknya dia masih ingat wajahku

kira-kira 10 bulan yang lalu, terakhir kali aku ketempat ini, bermain bersama mereka lagi, menggendong mereka lagi, main tebak-tebakan bersama mereka lagi...

mereka seperti berlomba lomba mencari perhatian,
ada yang datang langsung ngelendot, "ee mas adit!" sambil nyengir dan meluk pinggang,
ada yang pura-pura naik mobil dan tidak mau turun kalo tidak di gendong, "ayo masuk yuk daus, acara nya mau dimulai! " seru ku yang melihatnya sedang ada di atas bak mobil, dan dia langsung menengadahkan kedua tangannya, aku tahu tanda itu, ya tanda seorang anak kecil yang ingin digendong, "welah, yuk, upsss" sambil menggendong si daus dari atas mobil yang badannya mulai membesar, lumayan berat sih





ini yang namanya vina ,hehe

mungkin,
ini mungkin ya
"mungkin di dunia ini sepertinya mereka yang membutuhkan bantuan dari kita, padahal nanti diakhirat kita lah yang membutuhkan mereka"
yah, namanya saja "mungkin" , siapa tau? :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .