Rabu, 04 Agustus 2010

ngepens ! suer

test-test .
cek, 1 , 2 , 3 ..
a a a,
jreenggggggg.....

hwess, gilak, ini bener-bener gilak, suer dah baru kali ini gw sengepens ini sama yang namanya manusia, gw udah kayak cewek" alay yang pake bando bertuliskan nama idolanya di atas nya lalu teriak-teriak sambil sikap lilin, gw ngepens banget nih sama tuh orang ,begini sejarah nya :
liburan kali ini gw sangat amat menyenangkan dan mengasikkan, karena hanya ada beberapa aktifitas yang harus gw lakuin, ya tidur, nonton TV, ngenet, ke WC, atau memandangi langit di kejauhan dikala malam sambil mendengarkan lagu klasik .

hwets, gini, karena gw kakak yang baik hati dan rajin menabung, gw selalu ngalah sama adek gw kalo soal nonton TV, jadi disaat adek gw nonton pilm doraemon ya gw harus ikut nonton kalo gak dia bakal ngeluarin jurus andalan nya yaitu ngadu ke nyokap seolah-olah gw orang paling jahat di dunia ini . dan di saat adek gw nonton pilm korea, ya gw harus ikut, itu udah hukum alam , hehe
dan saat gw liat ternyata pemain cewek nya itu imoeets dan tomboy-tomboy gimanaaa gitu, haha
akhirnya gw ngepens banget deh sama tuh cewek nama nya "park shin hye", yaudah gw cari aja foto nya di google dan masukin ke hp dan gw pandangin tiap malem berharap mimpiin dia, hahay dasar cowok alay .

ya mau di katain apa lagi, gw nge-pens , nih poto" nya, selamat menikmati , hue hue hue

                                                   
 





eitss, ada yang rambut panjang juga lhoo, ni gw kasih .. hahaii

 
haha, udah ah, gw kalo udah nge pens sama orang alay nya keluar, dadah..... :p
oya, for your information aja, hehe
Nama Lengkap      :    Park Shin-hye 
Tanggal Lahir      :    18 Februari 1990 
Tempat Kelahiran      :    Paju, Korea Selatan
Tinggi      :    163 cm 
Berat Badan      :    45 kg 
Golongan Darah      :    A
Hobi      :    Mendengarkan musik
Debut      :    Videoklip artis Korea Lee Seung Hwan berjudul Flower (2003)
Fakta Menarik      :    Sempat melantunkan lagu Prayer yang sempat menghiasi Tree of Heaven
Filmografi      : 
2004    Stairway to Heaven (serial)
    Not Alone (serial)
2005    Cute or Crazy (serial)
    Bicheonmoo (serial)
2006    Seoul 1945 (serial)
    Tree of Heaven (serial)
2007    Prince Hours/Goong S (serial)
    Kimcheed Radish Cubes (serial)
    The Hometown of Legends


18 komentar:

  1. bukanya elo lebih seneng BBF pok ? yg BBF manaa?? hahahaha

    BalasHapus
  2. yaudah geh must jangan buka aib kita, kan lo juga suka, haha

    BalasHapus
  3. dih dih BBF gak lepel la yaw gua mah WWF (woman woman forever) haha

    BalasHapus
  4. ia lah , lo mah suka nya yang pake 'W', ahahai

    BalasHapus
  5. dasar dudul . kalo yg diatas lo blang cakep coba buka deh fotonya Eun Chan atau yoon eun hye . sama aja karakternya , beda film doang ! hahahampunn alay

    BalasHapus
  6. AHAHAHAH...adiiiiit gw punya pelemnya udah lama hihihi

    eh park shin hye ituu emg manis bgt termasuk kategori best acting looh, dia jg jadi MC acara Gayo Daejun 2009 brg ama Yonghwa yg jd shinwoo

    :D kaget gw bacanyaaa

    BalasHapus
  7. nilam,
    hwes, bodo , yang ini beda tau, tomboy polos dan baik hati lagi, yang jelas manis banget, haha
    biarlah gw jadi alay, :p

    BalasHapus
  8. ahaha, jadi malu ane mon,
    ia polos banget dah, terus lucu lagi, terus manis banget,
    ya gak mon? hahaha alay nih gw .

    BalasHapus
  9. "nilam,
    hwes, bodo , yang ini beda tau, tomboy polos dan baik hati lagi, yang jelas manis banget, haha
    biarlah gw jadi alay, :p"

    waa makasih duuuul , jujur amat sih !! ah jadi ga enak gini gw . wakakaakakakak !!

    BalasHapus
  10. haha, dasar .
    itu untuk gominam dudul !

    BalasHapus
  11. i love u park shin hye

    BalasHapus
  12. anonim
    yeah, everybody loves her , hehe

    BalasHapus
  13. cakep cute perfect ^^

    BalasHapus
  14. ho'oh,
    lucu banget, mungil, haha

    BalasHapus
  15. aq jga nfans bngt m dy,, mlah pngn ptong rmbut spy mrip m dy,,,

    BalasHapus
  16. wuitss,
    iya tuh ide baguss, wehehe

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .