Minggu, 17 Juni 2012

pohon impian



 pohon impian panti asuhan al quddus


 pohon impian panti asuhan al ghafari

lihat, mereka saja punya impian, yang saya kagumi adalah impian mereka bervariasi, tidak seperti jaman saya dulu, yang hampir satu kelas bercita cita jadi dokter atau insinyur, tidak, tidak untuk mereka, ada yang jadi penulis, pengusaha, guru, yaa sesuai dengan hati mereka saja...
nih anak anaknya...

suasana panti asuhan al quddus 



suasana panti asuhan al ghafari



ya , semoga kalian jadi lebih termotivasi, kawan ^^

4 komentar:

  1. pengen deh dit ikutan ke panti asuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, kalo mau kepanti ajak temen2 elektro aja, bareng2 kesana, sekalian main sama adik2nya, seru ^^

      Hapus
  2. Pertama yang ingin saya katakan, ya Ampun Dit, Blog kamu Indah sekali, lucu dan inspiratif. Aku lho ketawa geli baca blog mu xD *sukses kamu Dit, bikin aku ketawa

    Dan, ini di panti asuhan ya? subhanallah pasti senang ya ada di sini, bersama mereka, waaaa... *pasang mata berbinar-binar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, lahh, blog nya kak Asa lebih inspiratif tau :p

      iya kak, ini panti asuhan, ayooo kak, kapan2 maen kesana, boleh kok, ^^

      Hapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .