Senin, 04 Juni 2012

moga bunda disayang Allah






"dia mencintai anak-anak, Ryan. Bukan ! bukan karena mereka terlihat menggemaskan, tapi karena menyadari janji kehidupan yang lebih baik selalu tergenggam di tangan anak-anak"

novel ini membuat aku jatuh cinta, oh maaf, bukan hanya jatuh cinta, karena hanya soal itu aku sudah lama merasakannya, novel ini membuat 'lebih' jatuh cinta lagi kepada Nya. 

yang aku tahu, janjiNya tidak akan pernah ingkar,
"dibalik kesusahan, pasti selalu ada kemudahan"

mengajarkan kita akan indahnya berbagi, sederhananya mencintai, indahnya suatu hasil kerja keras :)

oh ya, satu lagi,
janji Allah satu lagi, bahwa "Allah selalu bersama orang-orang yang sabar"
aku belajar itu, dari novel ini

akhir kalimat dari novel ini, melati bergumam disaat dirinya ingin tidur setelah dibacakan dongeng oleh bunda, dan bunda tahu benar arti gumaman itu "moga bunda disayang Allah"

dalam hati aku pun bergumam "moga ibu, ayah disayang Allah" :)
selepas shalat maghrib, nurul ashri memang selalu membuat siapapun jatuh cinta, ah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .