Selasa, 05 Oktober 2010

one of my dream


setiap kali gue ikut yang namanya seminar yang pembicara nya selalu menggebu gebu sampe mic nya basah pasti gak jauh-jauh sama yang namanya "impian" . selalu dan pasti aja, 

'hey, berani lah bermimpi kawan, karena percaya atau tidak percaya mimpi itu akan menjadi suatu kenyataan'

'silahkan kalian bermimpi, toh mimpi itu gratis kan'

'tentukan tujuan anda kawan, tulis semua mimpi-mimpi anda sedetail mungkin dan tempelkan itu di dinding kamar'

'edison menciptakan lampu karena dia orang pertama yang bermimpi untuk membuat lampu'

'orang yang sukses adalah orang yang percaya akan keindahan mimpi-mimpi mereka'

'dreams are today's answer and tommorow's questions' 

'dunia tidak bisa di ubah oleh orang biasa saudara-saudara, bermimpilah besar!'

ya , gue percaya, gue salah satu orang yang percaya atas keajaiban mimpi, gue tulis semua impian gue, gue buat sedetail mungkin, sampe sampe kriteria calon istri pun gue tulis, sedetail mungkin, ya detail, sampe harus punya tai lalet berapa dan dimana aja(kalo yang ini lebay), lalu di bayangkan, tapi awas jangan sampe keterusan bayangin nya, haha 
yak, gue mau share salah satu impian gue dulu dari SMA , soalnya kalo semuanya di share takutnya nanti blog nya jadi overloaded, 
dan mimpi itu masih gue simpen disini (nunjuk jidat), yeah, dengan yakin nya gue suatu hari nanti gue akan dapetin tuh mimpi ,
ya keyakinan ini melebihi apapun , wuhuiii
siaaap?
yak gue persembahkan dengan bangganya , salah satu mimpi gue, salah satu impian besar gue, yang selalu buat gue termotivasi untuk lebih maju dari hari ke hari,,jreenggggggg

LANCER EVO X


jangan di ketawain yah, karena semakin diketawain mobil ini akan semakin jadi nyata teman teman (gaya magician mau menghipnotis)haha


yak, ini tampak depan dengan model yang begitu simple nya, karena gue suka nya yang simple-simple


ini tampak belakang nya, dengan di beri sentuhan warna hitam sedikit, dan ceper abiezzttt


 ini tampak dalem nya, suatu hari nanti gue akan nyetir disitu dan ditemenin sama istri gue yang cantik jelita, haha


sound system jadi menu wajib mobil gue ini, he

silahkan anda bermimpi, toh mimpi itu gratis toh, bebas bung !
dan yang di perlukan sekarang cuma meniti keajaiban-keajaiban kecil tiap detik nya, 
yang di butuhkan cuma semangat yang lebih menggelora dari sebelum nya, mata yang lebih lelah untuk belajar dari sebelumnya, kaki yang berjalan lebih jauh dari sebelumnya, pengorbanan yang jauh lebih sering dari sebelumnya, mulut yang lebih sering berdoa dari sebelumnya, kulit yang tersentuh air wudhu tahajud yang lebih sering dari sebelumnya, dan rasa syukur atas nikmat ALLAH yang lebih dalam dari sebelumnya .
amin :)

dan semoga barang impian terdekat bisa terwujud :p

2 komentar:

  1. aku mau tidur dulu...
    zzzz

    tapi kata santiago..
    bermimpilah dan berkehendaklah, maka segenap alam akan membantumu mewujudkannya

    BalasHapus
  2. iya,
    tadi malem aku mimpi jadi teroris, semoga gak terwujud dah yang satu itu om, hehe

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .