Minggu, 10 Oktober 2010

nol sembilan :)

suka aja angka itu,
nol sembilan, angka yang menurut gue sempurna, angka yang paling tinggi dibandingin angka-angka lainnya
dari jaman SMA nyampe sekarang kalo masalah kostum pasti gue paling duluan boking nomor sembilan, kalo udah kerebut temen bakal gue rayu sampe dia mau, pokoknya harus nomor sembilan, hehe
SMA pun gue milih SMA negeri 9 (kalo yang ini gak sengaja, bener-bener gak sengaja) haha
ya semua nya yang berhubungan dengan 9 pasti gue tertarik,
termasuk punya anak sembilan , haha jangan deng kalo yang ini .



ini kostum basket waktu SMA, SMA negeri 9 dengan nomor 9 tapi nyetak 9 angka di pertandingan kok susah yah? haha

kalo yang ini kostum basket sekarang, teknik elektro 09 dengan nomor punggung 9 (pas toh)hehe


kalo yang ini baju futsalnya, lagi lagi dapet nomor 9, asiiiik :p

nol sembilan
09

2 komentar:

  1. jangan sampai bangun pagi jam 9 yah...

    atau punya istri 9...menakutkan

    tapi memang angka 9 itu angka keramat...

    BalasHapus
  2. haha iya om,
    nomor 9 akan jadi keramat jika dijadikan nomor jumlah istri, hwaw haha

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .