Senin, 04 Oktober 2010

semoga gak ada apa apa :)

tadi pagi 4 oktober 2010 pukul 7.37 WIB, tepatnya pas mau mulai praktikum, dia nelpon gue, awalnya gue kaget, bener-bener kaget, udah satu taun kayaknya nomor dia gak pernah lagi ada di received call gue, dan tadi pagi itu bener-bener yang pertama setelah semuanya berakhir gitu aja .

perempuan : halo,assalamualaikum, dhanist yah?
laki-laki : walaikumsalam,iya kenapa shifa ?
perempuan : gak papa, lagi dimana? ngapain?
laki-laki : oo, ini lagi mau praktikum, kenapa?
perempuan : gak papa, gimana kabarnya?
laki-laki : alhamdulillah baik, shifa ?
perempuan : baik juga, gimana kabar ayah, ibu, adek-adek?
laki-laki : hehe, alhamdulillah baik semua kok.
perempuan : embah sama mbak ulan gimana?
laki-laki : baik juga kok alhamdulillah, he kenapa ya shifa?
perempuan : gpp, kuliah nya gimana? nilainya?
laki-laki : iya alhamdulillah lancar-lancar aja kok nih, oya, gimana kabar keluarga?
perempuan : baik kok, he
laki-laki : iya, salam yah buat chika sama mama, he
perempuan : iya, nanti disalamin, salam juga buat keluarga ,he
laki-laki : iya, he
perempuan : yaudah ya dhanist,
laki-laki : iya, makasih yaa,
perempuan : iya, makasih juga , assalamualaikum
laki-laki : walaikumsalam .

gue gak tau kenapa, semoga gak kenapa kenapa dan semua berjalan dengan mesti nya, amin :)

4 komentar:

  1. masih terkenang rasa itu
    masih terngiang saat itu

    dan kini, tiba-tiba muncul kembali
    seperti hujan yang tiba-tiab mengguyur kota ini

    basah, dingin dan kembali sepi

    BalasHapus
  2. ya semua akan kembali sepi,
    air yang tergenang pun akan kembali surut, menghilang di telan bumi, dengan meninggalkan jejak jejak indah, dan pelangi di atas nya :)

    BalasHapus
  3. buset bisa diapalin gitu dit :D

    haha kalo menurut cerita yang gw denger tentang kisah lo dit sama dia dulu, gw agak heran lo masih punya harapan sama dia...
    cuma whatever & santai aja lah, lo yang jalanin ini. good luck bro :D

    BalasHapus
  4. haha makasih rip,
    jarang2 lo bijak sama gue, jadi terharu,
    santai ajalah, sip :)

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .