Minggu, 07 Februari 2010

kondangan = konsolidasi keanggotaan


assalamualaikum...

gw akuin libur kali ini mungkin adalah libur tersibuk yang pernah gw milikin, bayangpun coba, walaupun gw libur kuliah, tapi gw masuk kuliah yang namanya "kuliah kopma ugm",

hwess...gimana enggak coba(sambil melotot), gw harus bertanggung jawab atas acara kondangan yang udah terlajur gw pimpin, cailah,gak deng, maksut gw , gw udah dipecayakan menjadi ketua pelaksanaan acara itu(ketua???ketuaan iya juga,,hee),ya mungkin karena muka gw terlihat paling tua jadi langsung aja dah di pilih,,hehe

acara nya itu ada futsal cowok,cewek,dan puncak nya itu ada kostum party...
segala macam bentuk persiapan gw dan segenap panitia lakuin, maklum ini event yang gak gede" amat tapi ya menurut gw udah bikin gw stress sampe pipis di celana(gak nyambung)...

hampir setiap hari dah gw ke kopma demi kelancaran acara, sampe-sampe gw di kosan udah di panggil "anak koperasi" ahaii, sampe-sampe gw mau makan aja di kira mau ke koperasi,mau ke kamar mandi di kira mau ke koperasi(lebay),hehe dasar bocah koperasi...
dan itu semua gw lakuin dengan tulus iklhas...
berbagai bentuk rapat telah terlaksana, dan teng teng teng(ayo anak" masuk,masuk, udah bel,hwehe),,

1. rapat dan segala pesiapan


2. futsal

3. kostum party

haha,,,
yap...sedikit narsis gak papa, yang penting jangan banyak-banyak ya bang...hehe
terima kasih buat segenap panitia :

1. Tika (sekretaris gw yang neh..haha)
2. Ningrum (ibu bendahara yang cukup lihai mengolah uang..he)
3. Dylan dan Prima (yang udah cukup kreatif menyusun acara..)
4. Dwika dan ivan (salut dah buat kalian orang-orang perlengkapan...)
5. Rio,hendra, dan bintang ( kalo gak ada kalian ya gak ada peserta,,makasih humas.. :p)
6. Parmo dan erik (thanks buat dekor" nya yang unik dan kreatif)
7. Mitha (lumayan enak kok konsumsi nya..hehe)

kalian luar biasa semua lah pokoknya,
maafkan diriku kalo selama memimpin kurang baik dan banyak kesalahan saya mohon maaf dan kepada ALLAH saya mohon ampun(lho kok malah pidato,hehe)
makasih bwanyak lah temen-temen pokoknya,hehe
satu hal yang gw dapet disini dan berharga banget buat gw, yaitu gw dapet keluarga disini,teman-teman yang memiliki suatu visi dalam hidupnya, dan gw belajar banyak dari mereka..haha

dan saatnya sekarang membuat laporan pertanggungjawaban...semangka(semangat kawan) !!!

24 komentar:

  1. alhamdullilah acara KONDANGAN bisa berjalan dgn baik... walaupun terdapat berbagai hambatan tp panitia bisa bekerja sama dgn baik..

    buat ketua,,thx bgt udah bertanggung jawab penuh selama acara berlansung dan beekoordinasi dgn sesama panitia dgn baik..

    buat sekretaris,,hebat bgt lho bisa nghandle rapat selama ketua ga da..TOP BANGET dah.. n thx ya pinjeman sorban'a,,sangat berguna disaat yg tak terduga..hhe :p

    buat bendahara,,thx buat uang yg telah dipercayakan kpd kami(sie konsumsi)..

    buat sie acara,,thx buat acara yg keren bgt...

    buat sie perkap,,sigap bgt dalam urusan perkap n dah pontang panting mpe ke Magelang...SALUT..!!!

    buat sie humas,,kalian dah berusaha dgn baik.. tetep semangat ya (maju terus pantang mundur..alah,,lebay)

    buat sie PDD,,dekor panggung'a n lampu"a kereeen... n thx dah menjadi ajang kenarsisan kami (walaupun kayak'a kurang byk)...hhe..

    buat sie konsumsi,,tanpa kalian smua aku ga bisa berbuat apa".. terus jaga kekompakan kita ya.. luv u all...

    dan the last for our pendamping (ga tau bhs inggris'a 'pendamping' jd bhs indo ja ya...),, thx bgt udah bantu kami selama rapat sampai acara selesei, tanpa arahan dari kalian acara ini ga bakal sesukses ini.. thx a lot..

    my_tha

    BalasHapus
  2. hahaha...
    ia mita..
    makasi juga, makanan nya elit kok..wkwk

    BalasHapus
  3. waw pak ketuplak memang hebaaaaaaat ! :p

    BalasHapus
  4. weheee...
    lo tu panitia diksar must...
    parapara..haha

    BalasHapus
  5. Erik says:

    Sungguh kerja yang cukup melelahkan dan memuaskan.. Semoga qt smw (panitia)bisa menjadi lebih baiik setelah berpisah.. n te2p jalin silaturahmi..

    Oya, acara penutupan panitianya mw jalan2 ke mana nich?? Pantai sundak kah??!! =_)

    BalasHapus
  6. haha...
    ia rik, thanks ya buat kerja keras nya..
    PDD nya TOP dah..
    ia, besok pas selesai pembacaan LPJ aja kita bahas lagi...
    ok bos..

    BalasHapus
  7. Thx bgt tas pujiannya.. Q jg salut ma qm, qm mampu menutupi ketidaan qm beberapa minggu, dgn bekerja maximal bgt waktu acra dimulai, berlangsung maupun selesai.. Two thumbs up dah bwt qm.. =_D

    Ok2.. Semoga LPJ qt bisa sempurna dan memberi inspirasi bagi yang akan menjadi panitia mendatang.. Amiin..

    Eh, kpn niech Pak Ketua mw naktrir anak2 buahnya?? Wkwkwkwk.. =_D

    Mode berharap:on..

    BalasHapus
  8. Oya, qw mw tanya?? yg dipajang oq fotomu ama Myta?? Blh th knp?? Hohoho..

    Aq th... Krn.. Hehehe.. dihapus ja ni coment.. wkwkwkwk..
    =_D

    BalasHapus
  9. wahahaha...
    kamu bisa aja rik..

    makan" apa nih?hehe
    iya,kan itu mewakili salah satu foto ku di kostum party ..
    gosip wae ki ...wkwk

    BalasHapus
  10. Ya bakso atau mie ayam mungkin.. Hohoho.. mwnya.. wkwkwk..

    Ya gosip kn bz jd fakta.. Yeee.. Wkwkwk..

    KPn mw nraktirnya nich??

    mode berharap: masih ON..
    Wkwkwk..

    BalasHapus
  11. weh, asemik..
    komen lah tentang kegiatan ini,,
    saran kritik gtu..hehe

    BalasHapus
  12. gosip opotoyo?
    ora lah..
    haha

    ayo kita pelepasan di pantai wae..
    gelem ora?

    BalasHapus
  13. iya rik, berawal dari gosip haha

    pelepasan apa? kayak ayam aja dilepas

    BalasHapus
  14. hwaseeemm
    tidak benar itu semua,he

    ya pelepasan panitia lah,,

    BalasHapus
  15. Eh, ada Prima (gaya bicara prima) "Wkwkwkwkwk..", said the others

    Betul3..

    Y saya rasa semua panitia sudah berusaha yang terbaik, meskipun baru awal kuliah sudah memulai membuat n melaksanakan acaranya sendiri (based on organization), hasilnya memuaskan semua pihak (menghilangkan beberapa pihak).. hehehe..

    Iya tuch, pake dilepas2 segala, qt udah jadi satwa langka ajah nie pke dilepas2.. Wkwkwkwk.. Piss, Dit.. Just kidding..

    Yang laen suruh koment juga donk, Dit.. Posting ke wallnya masing2 kek.. >,<

    BalasHapus
  16. suruh yg lain komentar dsni biar tmbh seru.. Wkwkwkwk.. :-D

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. hwesss...
    yo dudu pelepasan,tpi istilah nya reward lah buat panitia yang udah bekerja keras,,hehe

    iyo e, tapi malu aku nanti disangka promosi blog rik..hee

    BalasHapus
  19. ehmmm.. gitu ya!!? Ditulis di notesmu ja, lalu ditag-in ke tmen2 dah.. gmn?? Ga promosi kn!!? cm ngasih tahu ttg tulisanmu di notes..

    Coba dech!! hehehe.. (padahal aq ndiri lum pernah bwt note).. wkwkwk..

    BalasHapus
  20. whhoooo...
    kamu coba rik..
    aku kan udah di blog...hehe

    BalasHapus
  21. eehhhhh, ada erik. hahaha

    mmmmmm....., pelepasannya piye jadinya pak ketu??? saya kemarin kan pulang duluan.

    BalasHapus
  22. mm.. kita kepantai (lupa namanya ), tanggal 7 maret, nanti untuk follow up nya di hubungin lagi..oke bos

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .