Kamis, 04 Februari 2010

first experience nonton di jogja...


sebenernya dah lama juga si ini kejadiannya, cuma karena aru sempet nulis sekarang yah mau diapain agi..
lets cek it ot..

memang,hari itu gw sama temen" niat nya mau nton XXI,maklum belum pernah nyicip nonton di XXI Jogja,hehe
karena hari itu temen gw si sindi (i nya pake i apa y yaa??)dy lg ada acara buka breng sama anak" kampus ,so, dengan shalat istikharah kitaorang dengan yakin memutuskan untuk nonton jam 9 malem,hwew...
saat gw,dimas,dan ridho lg menikmati malem bersama bintang yang bertebaran di tengah kegelapan(yah,gw nya gag keliatan dong,he),tiba-tiba..
tut,tut,tut,hp pun berbunyi (ternyata bukan HP yang berbunyi,tapi gw kentut,haha),gebukiin!!
dret,dret,dret,hp gw geter di celana gw,tepatnya di kantong celana gw,gw pun menikmati getaran itu ,hmm,yummi serasa d pantai mexico (jayus),,,

sindi(gag tau i nya pake i apa y) : "woy,kamuoghang dimana ?(beh,logat lampung nya keluar)"
gw : "dikosan dimas sin,knp??"
sindi(gag tau i nya pake i apa y) : "cepetan geh,kitaoghang gak bawa motor,cepet lagi jemput kesini wah(pake nada mau bunuh orang)"
gw : "iya (cool)"

tanpa basa basi kitaorang langsung pergi ke kosan sindi dan mon-mon dan langsung ke XXI..
(singkat cerita).....
kitaorang langsung beli tiket,ngutang sama sindi lagi,hehe
abis itu,kitaorang memutuskan untuk jalan" keliling XXI,mumpung lagi disono,hee
WC!! yeah...ada cerita lucu di tempat itu, 
pertamanya,kitaorang mau nyuci tangan ,sampe didepan westafel nya,gw terdiam dan terpaku(lebay)
oh my god ,gw gak tau cara make tu kran,gw pegang n gw raba(keenakan tu kran) kok gag ada gagang nya kayak dikosan gw,
gw : "dho,gimana ini makenya??"
ridho : "hahahahahaha(sampe ingusan),tinggal di sentuh bawah nya boy,hahahaha(sampe upil nya keluar)"
pak,pak,pak(si ridho lagi mukul2 alat mesin berwarna putih yang bersemayam disana )
gw : "kenapa dho?"
ridho : "ini kok gak mau keluar angin,gw mau ngeringin tangan"
gw : "hahahahaha(sampe ngences),itu tempat tisu boy,bukan pengering tangan,hahaha,satu sama kita dok!!hahahahaha"
hikmah : "laen kali di kasih buku panduan untuk WC,biar gak terjadi hal yang tak diinginkan"
(singkat cerita).....
kitaorang masuk ke dalem teater,bismillahirroanirrohim,hee
kitaorang nonton dengan khitmat,sangking hikmatnya sampe mau tidur,hwehee,
ditengah cerita,tiba" si dimas ngeliatin gw terus,(awas jatuh cinta mas!!)
sekali,duakali,tigakali,dst
tanpa sengaja gw jg nengok kearah dimas juga,jeng jeng,kitaorang saling menatap,gw dah mau kabur,takut di cium sama dia.
gw : "kenapa si mas?kok nengok ke arah gw mulu?"
dimas : "gw baru inget,gw pernah baca di internet kalo XXI jogja itu bekas kuburan,secara samping lo kosong,gw takut aja da sesuatu"
gw : jeng,jeng(lagu kangen band)," 
ya gw waktu itu cuma sok cool aja, padahal si atuuuutt..haha
tapi karena udah bayar ya sayang kalo gak nonton sampe abis,mampus dah..hehe
dan setelah beberapa hari mencari kebenaran tentang itu semua, ternyata XXI bukan bekas kuburan,tapi bekas kebakaran...(sama aja ya?)
pesan moral : jangan duduk pojok deh kalo nonton,apalagi sama cewe,,hmm...astghfirulloh...haha
ni dia pict nya...hhwew


7 komentar:

  1. bodoh bodohh

    pantesan ajaa loorang parnoan , ketawa" pula keluar dari wc

    tapi emang gue menemukan benda-benda ajaib di sana (apa gue yang dusun yak?)

    besok lagi ke wc umum di seblahnya aja ditt

    tapii kayaknya putih-putih yang di foto ridho ituuuu.....

    BalasHapus
  2. hahaa..ia memalukan sekali pokoknya mon...
    beda sama yang dilamponk si,wkwk

    knapa yang dsbelahnya?
    wc cewek maksud lo?
    mau mau mau..haa

    BalasHapus
  3. wc umu di sebelah eks eks wan kamsud ane . (emang ada?)

    gila si , masa iya ridho mukulin tempat tisu ampe bunyi (pak pak pak) ?

    BalasHapus
  4. gak ada lah,,khusus makhluk yang lain tuh..haha

    aslei,,
    malu banget lah pokok nya,
    ngekek banget gw,puas ketawa nya.haha

    BalasHapus
  5. ketawa ampe ingusan lo maah .. lap dulu diiit :D

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .