Sabtu, 27 Februari 2010

first experience jadi MC

assalamualaikum,,

udah lama gak post ni,hee
kali ini gw mau nyeritain pengalaman gw jadi MC di acara wisuda,wah wah...(Mak Celas iya juga) maksa,,,hee
awalnya si emang gw termasuk panitia wisuda koor humas,nah,,gw juga kaget tiba" si dian (baca : daien) nawarin gw untuk jadi MC di acara itu,,heran juga dah, kyaknya tampang gw gak ada pantes-pantesnya jadi MC, mungkin karena gak ada stok, haha
yawdah, dengan mengucap bissmillah gw accept tu tawaran, dan setelah beberapa hari si dian ngabarin kalo pertner MC gw tu salah satu cewek terheboh dan ter wah wah lah pokoknya di teknik elektro 09 namanya pity,, bayangpun gw yang idealnya cool, pendiem, (hueks!!! ayo yang mau ke kamar mandi) di pasangin sama cewek yang heboh, , yang idealnya kalo dia ngomong gak pake mic aja udah kayak pake mic,he (kidding mamen)
beh,,,,bakal jadi apa ya?
tapi gw coba dah, namanya pengalaman hidup,,hwehe
dan saat hari H , ada cerita yang cukup memprihatinkan,,
setelah sholat duhur, si dimas tersenyum ga jelas gitu dah, biasanya kalo udah senyum gitu ya paling pikiran dia mesum, tapi anehnya dia ngeliat ke gw, what?apa yang aneh dari gw?gw liat resleting gw masih tertutup rapat,,,dan akhirnya gw tanya ..
gw : kenapa sih?gak jelas banget lo ini senyum" sendiri..
dimas : hahahahahaha.....(masih ketawa gak jelas banget tuh anak)
gw : aih gila (sambil make sepatu)
dan sekilas gw liat seorang cewek lagi duduk di deket-deket situ dan ngomong..
tu cewek : eh, yang namanya aditya kelas A itu yang mana sih?
dan serentak aja dimas dkk langsung nunjuk gw , udah kayak maling gitu dah gw ditunjuk nya...
tu cewek : hahahahahahahahaha,,,, waduuuh, agak nya setelan gw salah nih, masa sama dengan dia(gw),,baju item, celana item,sepatu putih,daleman putih (kaos dalem maksudnya,hehe)...wah wah wah...
whattttssss?????pantesan si dimas ketawa gak jelas, ternyata karena itu, gw tau mereka pasti udah mikir yang enggak-enggak, disangka gw udah janjian dulu , padahal kagak sama sekali,,sumpah malu banget gw disitu, rasanya pengen pulang terus nangis dipangkuan ibu dan minta di buatin susu sama si mbok(lebai!!!)hahaha...
yah, gw cuma sok cool aja disitu, dengan memberikan senyuman kecil dan pergi aja dah dari pada di kongek mulu...huhuhuhu
walaupun dengan sedikit gugup dan nervous tapi alhamdulillah tu acara lancar dan gak ada hambatan yang begitu berarti banget lah,,,alhamdulillah,, pengalaman yang cukup bagus untuk cerita sama anak istri kelak, lho??hahaha...
eh ada fotonya sedikit nih,,hee

ini pas jadi MC


ini pas selesai


wah wah, panitia emang harus narsis,hehe
saatnya ngerjain tugas lagi dah...dadah.....

10 komentar:

  1. nyang kacamat di bawah ntu sapa si dit ?
    kok kayaknya familiar..

    BalasHapus
  2. wah wah...
    banyak mon yang pake kacamata...
    hahaha
    ayoo pilihhh piliihhh...

    BalasHapus
  3. yg kecil yg bawah....berapaan ?
    eh...siapa kamsudnye...
    anak bem bkn ?

    BalasHapus
  4. yg kecil yg bawah....berapaan ?
    eh...siapa kamsudnye...
    anak bem bkn ?

    BalasHapus
  5. huuu posting gambar yang lagi beduaan juga ge pok ! hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    @mon itu ridwan wicaksono. ngesir kah ? hahaa

    BalasHapus
  6. wewewe...mana ada, gak ada must...haha

    ciiee...si mon mon udah gede yah..
    :p

    BalasHapus
  7. hiiiiiii...tokek ah loorang .

    gak kayak mirip ama temen gue di bem :p

    gak lah yaah , satu sudah cukup :D

    BalasHapus
  8. azze..
    siapa si mon skarang?
    gak crita" lagi ..hee

    BalasHapus
  9. kayaknya emang anak bem , tapi gue gak tao namanya sapaa

    hehehehee ..

    bcanda ajee gue . kgak ada yang mau mah , gue ama sindy mo ngerebutin dimas tapi gak jadii :p

    dimas , knal mbak rara ? yang jadi pmandu lo pas ospek ?

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .