Rabu, 12 Oktober 2011

hidup berawal dari mimpi


awalnya gue baca diperpus
halaman pertama, kedua, ketiga eee kok bagus
dan gue mutusin untuk beli aja deh, kan kalo beli bisa di pinjem sama anak cucu kita (berpikir jauh)
dan gue langsung ke toga mas siang itu juga
dan apa yang terjadi?
buku nya abis kawan, yaudah akhirnya gue nulis di waiting list buku biar nanti kalo udah dateng langsung di sms
sekitar seminggu akhirnya di sms juga dan gue dapet buku ini
bukunya keren, bahasanya sederhana, tapi makna nya berat broo
ada tentang cinta, kasih sayang, mimpi, perjuangan, kerja keras, persahabatan, waktu, sampai agama
kalo suasana mendukung bisa merinding bacanya
apalagi kalo baca nya sambil dengerin lagunya bondan prakoso fade2black

"mona, ternyata cinta tak sesederhana rumus-rumus fisika dan hitung-hitungan matematika, cinta barangkali bagai senyawa kata dan makna yang bersembunyi dibalik metafora puisi dan kita terus menerus membacanya, menafsirkannya, mengaguminya tanpa henti, bagiku kaulah puisiku! yang terindah yang pernah aku tahu! hey, kenapa aku bisa menulis seperti ini? pasti gara-gara kamu.. :)"
-salah satu paragraf yang gue suka dari buku ini hehe

2 komentar:

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .