Kamis, 06 Oktober 2011

lagi :)

Tadi melihatnya lagi
Sehabis ambil air wudhu saat mau shalat ashar
Agak kaget karena gak tau
Awalnya gue kira mau lewat gitu aja
Ee, tiba tiba dia noleh dan nanya
‘mas, ini formulirnya aku bawa pulang gpp ya? Di kembaliin kapan?’
Dan gue grogi nyoba jawab
‘iya gpp, bawa pulang aja, eh, kenapa gak ngisi disini aja? Eh, gpp besok aja deng, hehe’
Dan dia pergi sambil senyum
Dan gue mulai ada hobby baru
Ngeliatin punggungnya dari belakang yang pergi ninggalin gue
Dan anehnya, gue cukup bahagia
Yah, walaupun norak, tapi ini semua gak bisa gue tolak
Gue deg deg an
Yah, walaupun lebay, tapi gue nikmatin
Walaupun dia gak tau nama gue

Untuk dia yang tadi memakai jilbab biru
Yang tanggal dan bulan lahirnya sama dengan tanggal dan bulan lahir ibuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .