Jumat, 28 Oktober 2011

2

abis baca buku 2 nya donny, buku kedua nya setelah 5 cm
walau awalnya agak ngebosenin tapi ending nya selalu bikin merinding



"gus, harry tau ini konyol, tapi kamu tau gak? laki-laki itu makhluk paling konyol, ketika ia menginginkan sesuatu, ia ingin sesuatu yang tidak masuk akal bisa terwujud, ia ingin mengejar sesuatu yang ia tahu tidak mungkin dan kekonyolan itu terus berlanjut, dia bilang dia bisa sebrangi lautan, mendaki gunung paling tinggi hanya untuk seseorang yang ia sayangi"

"mau bilang apa gus? kadang manusia mau nya sesuatu yang tidak mungkin kan?" harry tersenyum

"mencintai itu, tidak putus asa"

aku tau mungkin ini semua gak mungkin
aku tau untuk saat ini usaha ku hanya berupa doa
kita mesti percaya kekuatan doa kan?
kadang kita memang tidak bisa apa-apa kecuali hanya berdoa

semoga Allah menyayangimu dan memberikanmu yang terbaik 

ya benar
aku selipkan doa itu setelah aku mendoakan kedua orang tua ku, adik ku, sahabatku, dan aku selipkan doa itu
kadang manusia mau nya memang sesuatu yang gak mungkin kan?
tapi, bukan kah itu yang membuat kita kuat?
karena mencintai itu memantaskan diri
karena mencintai itu menguatkan
karena mencintai itu fokus memberi
karena mencintai itu...tidak putus asa

selama aku bisa, kenapa harus menyerah?
walau hanya dengan doa
buat kamu "anggun"

2 komentar:

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .