Jumat, 19 November 2010

survey

proyek dari dosen ini adalah proyek gue yang pertama , gak tau kenapa si luthfi milih gue untuk ikut di proyek ini, mungkin karena nama gue Aditya yang awalnya 'A' jadi di kontak HP nya nama gue yang pertama jadi langsung aja dia ajak, atau karena muka gue udah cukup mapan untuk proyek ini . tapi alasan yang pertama lebih masuk akal . ehe

yak,
gue dapet proyek bertiga sama mas topik dari salah satu dosen favorit gue di elektro pak suharyanto, dan luthfi untuk mensurvey kesejahteraan orang-orang yang ada di desa-desa yang amat sangat terpencil yang notabene nya kurang untuk aliran listrik nya .

sebenernya gue bingung juga, sebenernya ini proyek atau jalan-jalan . karena jujur , gue masuk ke desa yang bener-bener terpencil . di daerah pegunungan , dan kabut nya pun masih tebel banget . jadi inget pas maen di film twilight . haha

walaupun capek, ujan-ujanan, pegel, dan harus tetep senyum, tapi seru kok apalagi nyampe kos ada yang nyemangatin dari jarak jauh, jadi 99 kali lipat deh, ehehe . ini ada beberapa gambar yang gue ambil langsung dari TKP . monggooooo....


ini pas lagi di jalan, ke gunung kidul , sendirian dengan diiringi lagu owl city, dan langit mendung, wah romatis banget dah pokok nya (lho?)


berhenti sebentar gan, motret dulu ,hehe




nah , kalo ini salah satu kondisi jalan di daerah kulonprogo, masih natural banget toh, sejuk dah pokoknya .


kalo yang ini sama , di daerah kulonprogo , salah satu sungai nya , untungnya gak ada yang mandi dengan menggunakan pakaian adat lengkap dan bawa tombak dengan teriak 'oy oy yae yae'


ini merupakan salah satu bendungan yang ada di kulonprogo juga, kebetulan ngambil nya pas lagi gak berhenti, jadi apa adanya aja deh, padahal percaya deh sama gue, sumpah, keren banget view nya disini . wah, pokoknya harus percaya suatu saat nanti ini akan jadi objek wisata yang terkenal disana . gue aja sempet terkagum dan denyut nadi berhenti beberapa detik ngeliatnya (lebay) . pokoknya lu harus kesini , harus lhooo, kalo bulan madu kesini aja, gak usah jauh-jauh ,hehe 

yak,
itu tadi foto-fotonya, lumayan seru lah, jadi banyak kenal orang-orang PLN , soalnya yang nganterin kan kontraktor PLN nya, terus juga kapan lagi dosen masuk ke kamar kos gue ini kalo bukan gara-gara proyek ini . ahahaha . asik dah :p

6 komentar:

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .