Sabtu, 27 November 2010

semakin cepat

memang begini yang aku rasakan sekarang, satu hari pada saat ini lebih cepat dari satu hari pada saat jaman SD dulu, dimana aku masih sempat bermain bola setiap sorenya, dan masih bisa mengaji di pondok dekat rumah setiap sore nya.

jaman seperti berlalu begitu cepat, dan semuanya pun berubah .

aku ingat dulu sewaktu kecil, setiap pulang sekolah aku masih bisa nonton film vampir yang walaupun sudah diulangi berkali kali namun semangat menonton tetap membara.
aku ingat dulu sewaktu kecil, setiap siang sewaktu makan siang, aku sering menemani ayah menonton keluarga cemara yang ditayangkan salah satu stasiun televisi pada masa itu.
aku ingat dulu sewaktu kecil, setiap akhir pekan selalu ayah mengajak aku memancing . menggunakan mobil box melaju ke lebung favorit. dan aku ingat sewaktu ayah dapet ikan mujair kecil beliau menunjukkan nya ke aku dan aku bilang "haha, lebih baik tidak usah dapat ikan daripada dapat ikan sekecil itu", dan kami tertawa renyah disitu .

yah, sepertinya jaman tidak mengenal kompromi, kita mungkin bisa menunda, tapi waktu tidak . semakin besar semakin memiliki kesibukan masing-masing . kalau sudah begini kita hanya harus ingat tujuan akhir kita.

berdarah darah lah sekarang, insyaAllah kita akan menuai hasilnya nanti . semangat buat adek laki-laki ku yang sudah mulai masuk kuliah, untuk adek perempuan ku yang sudah menginjak bangku SMA, ibu ku yang selalu jadi guru yang baik untuk orang lain maupun anak-anaknya, dan ayahku yang seorang pekerja keras yang telah menafkahi kami semua .
mungkin keadaan sudah tak seperti dulu lagi, tapi waktu punya caranya sendiri . aku yakin itu suatu saat nanti masa-masa seperti masa kecil ku itu akan terulang lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .