Minggu, 25 April 2010

dikorg 12 on action

assalamualaikum,,
baru aja nih selesai pendidikan organisasi yang memakan waktu 2 hari 1 malam, hehe
yah, mungkin ada banyak poin yang gw dapet disini :
  1. alangkah indahnya hidup seperti angsa yang terbang membentuk huruf V, yang bisa melengkapi satu sama lainnya, kalau ada yang sakit langsung saling membantu dan percaya satu sama lainnya jika angsa terdepan lelah maka yang lain dipercaya untuk memimpin... :)
  2. leadership itu adalah sebuah seni, dan seni itu akan terlihat indah apabila berada pada jiwa dan individu yang tepat.
  3. seindah-indahnya tempat adalah rumah sendiri, dan seindah-indahnya rumah sendiri adalah hati kita, maka sucikanlah hati kita untuk dapat menikmati keindahan yang ada didalam diri kita.
  4. yang namanya buat yell itu adalah hal yang paling menyebalkan,haha
  5. Rp. 35.000 merupakan nominal yang terlalu kecil dibandingkan mendapatkan teman dan sahabat baru...
  6. kalau mau masuk sungai itu lepas sendal dulu jika tidak mau sandal anda meninggalkan anda untuk berkelana di sungai..
  7. kalau kita ikhlas itu pasti dapet yang lebih baik lagi...
  8. punya impian? silakan tulis dan yakini teman" ... lalu saksikan apa yang akan terjadi...
  9. Diberikan amanah itu bukan merupakan suatu beban, tapi merupakan suatu anugerah untuk kita agar bisa lebih menggali potensi yang ada didiri kita.
karena gw suka angka 9, jadi mungkin 9 aja yah yang gw tulis,,hehe
oya, jangan lupa bawa kolor 2 kalo mau menginap,,hehe
apa kabar sendal gw ini, semoga dia diterima disisinya,lho?he...selamat tinggal sendal ku.........
saatnya berkutat dengan dunia perkuliahan,,alhamdulillah.... :)


4 komentar:

  1. haha...
    saya juga sangat suka angka 9...

    one thing that I always said to many people that I've met
    "you'll never know until you try.."

    tetep semangat menjalani semua proses ini, semoga kelak bisa menjadi seorang yang selalu bermanfaat untuk sekitarmu...

    nb: semoga sendal baru nya ga hanyut lagi.. hehehe....

    -Rie-

    BalasHapus
  2. oke mbak,,
    aku jaga kok sendal nya, msakasih lo mbak...
    hehe

    BalasHapus
  3. dit, yang no 8 itu ampuh BEUD dit...
    yang no 9 semoga bisa gw implementasikan di kehidupan gw ke depannya deh..

    salam supe'

    BalasHapus
  4. woh...
    yo musti di coba rip, kalo kekecilan ato kegedean bisa dituker kok...lho?
    haha

    salam supe'

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .