Sabtu, 03 April 2010

greatest things

assalamualaikum...
apa kabar ni ente-ente semua? sudah lama tak bersua..hehe

alhamdulillah...
30 maret 2010 umur gw jadi tambah 1, jadi 17 taun,(pasti pada gak percaya..)he,,gak gak, 19 taun ,yeah !
tepat 19 taun yang lalu seorang pria yang cukup manis(hueks) keluar dari rahim seorang ibu , dan gw pernah nanya ke nyokap "bu, aku lahir dulu kayak mana si?susah gak?" terus dengan sigap nyokap jawab " dulu pas kamu lahir tuh susah, soal nya kaki duluan yang keluar "..hiah,,untung aja bisa keluar ya..haha
ah..gak usah di bayangin lagi ya,hee
ni ucapan dari nyokap: " Dit..mat ultah yang ke 19 ya..moga panjang umur.sehat selalu.dan sukses"
ni ucapan dari bokap : "Met ultah ya, belajar yg tekun biar jadi contoh adik2mu"
hwew,,orang tua jaman sekarang udah gaul ya? kata "selamat" jadi "met",hehe entah siapa yang ngajarin tuh..ckck
makasi buat yang udah ngasih surprise yang bener" gw gak nyangka sama sekali,suer!!hee
surprise 1 : pas gw lagi up grading pemandu jalala di ruang sidang kopma secara tidak diduga mbak rizka ngasih suatu bungkusan dan itu isinya brownies yang ada lilin kecil warna putih diatasnya (kayaknya abis dipake pas mati lampu tuh..hehe)dan secara serentak orang" yang ada disitu langsung nyanyi "happy birthday" buat gw,wew,,hati mana yang tak tersentuh melihat kejadian seperti itu (lho???)...jelas speakless banget gw disitu,,dan karena gak ada pisau,jadi motongnya pake penggaris terus dikasih plastik,haha...kreatif banget dah pokoknya...,tapi makasi banget yah mbak brownies nya...wennnak tenan rasane..hee
surprise 2 : pas udah selesai tuh acara, gw langsung aja tuh pulang dari kopma, pas nyampe pintu luar langsung aja "surprisse.........." gile, itu sindi,monmon,sama dimas bela belain ke kopma cuma pengen ngasih kejutan itu,jadi terharu (pura" nangis)...makasiii ya semuanya...
makasih beribu ribu makasih...
semua nya gak akan gw lupain, semuanya gw kenang untuk cerita sama ank istri gw kelak..hihi
alhamdulillah...
:)

2 komentar:

  1. adiiiiiiiiiiit.........hahakk...sorii kurang gde kuenyaa :D

    BalasHapus
  2. hwalaah monn...
    yang penting kalian nya bukan kue nya..
    azeee...hehe
    makasi yah...
    :)

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .