Kamis, 20 Agustus 2015

kokoh nya kuda kuda

konon katanya, jika kuda-kuda hidup mu ingin kokoh maka kau harus bisa mengidentifikasi kelemahan kelemahan yang ada pada dirimu sendiri. ketika kau bisa menyadari kelemahan yang ada pada diri maka disitulah kekuatan yang sejati akan timbul.

tidak usah terlalu jauh mengidentifikasi, bahkan kau tidak punya sedikitpun kendali apapun tentang dirimu, kau tidak bisa mengendalikan aliran darah yang mengalir di tubuhmu, bahkan kau tidak memiliki kuasa apapun terhadap semua metabolisme yang berjalan di dalam tubuh, kau tidak bisa mengendalikan tumbuh tidak nya sehelai rambut

maka kau akan sadar bahwa ada kuasa yang Maha yang bisa mengatur itu semua, ada kekuatan yang berasal dari bukan dirimu sendiri. ketika kau sadar akan itu, maka kau tidak akan merasa pernah sendirian, selalu ada kekuatan tempat kita bergantung di setiap kita menghadapi suatu masalah.

kuda kuda kita hidupmu akan selalu kokoh, karena kau sadar bahwa tiada upaya sedikitpun tanpa kuasa yang Maha tersebut. maka kau akan selalu mempasrahkan segala urusan urusan kau pada kuasa yang Maha itu.

maka apa jadi nya ya Allah jika kau bebaskan aku, maka hancurlah hidup ku sekarang juga
maka apa jadi nya ya Allah jika kau biarkan aku, maka binasalah aku berkeping keping

lahaula wala kuwwata illa billah...

1 komentar:

  1. Balesan comment sebelumnya:
    Bukan cuma karena Allah suka ding Dit, tapi juga karena Allah ridho. Dan ridhonya Allah punya syarat. Tinggal kitanya mau ikutin syarat atau engga. Karena kalo hanya ngitung dari yang Allah suka, bisa jadi ada ketidakjelasan, apakah itu benar-benar Allah yang suka, atau hanya kita yang suka :)

    *sori panjang hhe

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .