Senin, 12 Maret 2012

hujan 3 tahun itu

aku rindu dimana pulang sekolah dengan seragam ku basah kuyup karena meminjamkan jaket ku untuk kamu yang ada di belakang ku

poni mu sewaktu itu teduh sekali, seakan akan tak mau kalah dengan matamu yang selalu meneduhkan
kita menepi waktu itu kan?
kita menepi di tepian teras hati masing-masing untuk saling meneduhkan

"gak papa bii, kamu aja yang pake ya, nanti kamu kedinginan" ujarnya sambil tersenyum bibirnya bergetar kedinginan
ah, aku pakaikan saja, aku tahu kamu kedinginan :)

aku tidak melihat pelangi dilangit waktu itu, tapi aku melihat pelangi itu matamu yang selalu melihat keatas seakan akan khawatir hujan tidak akan berhenti
wajah mu polos sekali hari itu, poni mu yang terkena air hujan membuat wajahmu semakin polos

oh, hujan, bolehkah kau untuk tetap menetes, agar aku bisa melihatnya dari sudut ini lebih lama lagi
15 menit saja
oh jangan, kamu sedang kedinginan
5 menit saja
untuk melihat wajahmu yang lucu itu

ya, aku merindukan hujan 3 tahun yang lalu itu, oh bukan, aku merindukan kamu 3 tahun yang lalu itu :]


"bukannya belum bisa move on, tapi belum menemukan yang lebih nyaman dari kamu, kamu 3 tahun yang lalu, pingie :]"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .