Sabtu, 17 Maret 2012

"eL"

untuk kali ini saja aku pasrah boleh ya ya Allah
untuk kali ini saja aku tidak mau terlalu berharap kepada manusia
aku berharap kepada Mu saja ah
cuma Engkau yang tau maksudku
cuma Engkau yang tau akan kebaikan ku

"jika memang dia, maka dekatkanlah, jika belum saat nya, maka aku akan sabar" doaku

untuk kali ini saja aku tidak ingin begitu berambisius
untuk kali ini saja aku ingin memakai cara-cara Tuhan, bukan cara-cara manusia
untuk kali ini saja aku tidak terlalu ngoyo

yang jelas, aku tidak berhenti memantaskan diri, mempercantik sikap, memperteduh lisan dan pandangan, memperbaiki akhlak
karena tujuan ku cuma satu, Ridho Mu :]

izinkan aku
untuk kali ini saja, mengharapkan suatu keajaiban dari mu
karena hanya lelah dan kecewa yang aku dapat ketika aku berharap kepada manusia

Engkau tau yang terbaik dan hidup mati ku hanya untuk Mu :]

"eL"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .