Sabtu, 18 Februari 2012

nikmat sehat

yaah ini lah manusia,
kadang lupa bersyukur sama hal-hal yang sederhana tapi sebenernya suatu nikmat yang luar biasa

kemarin abis di tegur sama Allah, ya gue akui itu sebuah teguran,
emang kemarin lebih banyak ngeluh daripada bersyukur, dan lupa kalo gue dikasih nikmat sehat
akhirnya di kasih sakit deh, gak tanggung2 , langsung disuruh nyicipin nginep di rumah sakit
tapi dari situ gue jadi sadar, betapa gue lupa bersyukur kalo gue kemarin kemarin udah dikasih nikmat sehat tapi malah mengeluhkan hal hal yang gak penting

kalo sakit jadi gak bisa makan makanan enak, bubur mulu
kalo sakit jadi susah shalat, malah gak bisa, padahal shalat itu salah satu kenikmatan yang tiada tara, bikin adem ati

yah, buat ente ente semuanya yang dikasih kesehatan, bersyukurlah ente, nikmat banget tauu, suerr gak bohong
kalo masih aja ngeluh coba deh ente maen ke rumah sakit, disana banyak yang gak seberuntung entee
jangan sampe ditegur kayak ane yah .

1 komentar:

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .