Rabu, 07 Desember 2011

playboy

kenapa orang orang berpikir gue playboy?

disaat pulang kampung dan nyampe rumah dan mengobrol dengan tante
gue : haloo tante
tante : apa kabar kamu anak jogja?
gue : baik tante
tante : pacarnya udah berapa?
*hening

di depan mushola
gue : "kok bisa sih di gosipin?"
temen : "iya, muka mu itu dit, muka playboy"
*hening

di dalem mobil
temen : jangaaaan ganggu, nanti pacarnya adit marah lagi
gue : jomblo kok mbak *senyum
temen : bohong
*hening

wawancara panitia
gue ; ehm, kamu udah punya pacar? jangan sampe ganggu kinerja lho
temen : belum kok mas, hehe
gue : hehe, sabar ya, sama saya juga belum
temen : gak mungkin muka kayak mas belum punya
*hening

se playboy itu kah muka gue?


2 komentar:

  1. yang wawancara panitia, that's what playboy do.
    congrats dit, you are playboy yahud Indonesia :))

    BalasHapus
  2. hahaha afaan rip, buktinyaaahhhhhh

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .