Kamis, 05 Juli 2012

dari Bhumi untuk mu Dellila

Dellila, dulu ketika aku masih remaja tanggung, aku sering sekali jatuh cinta, pada teman sekelas yang paling cantik rupa nya, aku sering sekali jatuh cinta, dia sang gadis pujaan hati segalanya terlihat begitu sempurna dimataku, melihat punggungnya dari jauh sudah senang sekalli rasanya

rasa ingin memiliki, ya dahulu aku tidak mau tahu, dia harus menjadi milikku, tak ada yang boleh memilikinya, tak satupun Dellila

sampai pada saat aku beranjak dewasa,
aku pun tertunduk malu dengan keteranganku sendiri tentang cinta
sejak aku mengenalmu, mulai dari tulisan mu
ah, adam mana yang tidak meleleh membaca tulisanmu?

sekarang aku mengerti Dellila,
aku belajar, bahwa cinta selalu sederhana, hanya soal meng 'ikhlas' kan bukan?
ya, hanya soal meng 'ikhlas' kan

sederhana sekali ya?
ya, semenjak aku mengenalmu, aku belajar bahwa, cinta tidak hanya untuk sang gadis pujaan yang labil setengah mati itu
cinta itu untuk orang terkasih di sekeliling kita, ayah, ibu, saudara

Dellila,
aku ingin mencintaimu dengan sesederhana itu
meng'ikhlas'kan nama panjang mu aku lantunkan di setiap doa sepertiga malamku
ku ulangi 3 kali namamu, agar Tuhan ingat

karena ketika semakin aku mencintaimu, semakin kuat rasa ikhlas itu
biarlah Tuhan yang menggandeng cerita kita kelak

kau terlalu fitrah untuk dimiliki dengan cara-cara 'itu' Delilla
mulutku terlalu bisu untuk jujur kepadamu
biarkanlah aku mengikhlaskan mu di tangan Tuhan
dan biarkan aku merayu Tuhan untuk mentakdirkan 'kebetulan-kebetulan' jalan kita
merayu Tuhan untuk selalu diijinkan mencintaimu karena Nya
merayu Tuhan untuk diberikan kekuatan sabar
merayu Tuhan untuk membantuku mempantaskan diri

oh ya, salam buat Lala, adimu
dia cantik, bahkan lebih cantik daripada kau Dellila ^^


dari Bhumi 
untuk Dellila





2 komentar:

  1. sumpah men, keren banget. hawa mana yang gak meleleh baca ginian. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, dalam cerita, Dellila bukanlah hawa biasa, dia cantik luar dan dalam mam ^^

      Hapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .