Rabu, 11 Januari 2012

takut = kekuatan

sebenernya sih satu, satu yang paling aku takutin, yaitu ngecewain orang tua,
sebenernya sih gak begitu menjadi masalah untukku, mau IP berapa pun, karena aku tahu, aku sudah berusaha semaksimal yang aku bisa, karena aku sendiri lebih menilai pada prosesnya,
ya itu, cuma itu, aku udah di sekolahin jauh jauh, udah dibiayain mahal mahal, tapi takutnya gak bisa membahagiakan mereka, takutnya mengecewakan mereka,

selalu kok minta do'a, khususnya sama ibu, dan bilang kalau kuliah ku semakin lama semakin susah, dan hebatnya beliau mengerti, "yasudah, yang penting kamu belajar dan berdoa saja" .
ya beliau sangat menghargai proses, tapi tetap saja aku takut.

ah, semoga rasa takut ini menjadi kekuatan ku untuk bisa melakukan yang terbaik, aku tahu ini susah, tapi aku yakin aku bisa, karena aku tahu ibu pasti mendoakan anak nya yang merantau ini :)

"yah, yang menarik dari perjuangan meraih kebahagiaan adalah perjalanannya sendiri pun membahagiakan, so nikmati aja tiap langkah prosesnya :) "

3 komentar:

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .