Selasa, 31 Mei 2011

owl city's night . nice !

yes, this is owl city's night
31 mei 2011
dengan headset di telinga, jaket coklat favorit dan sepatu dengan kaos kaki favoritnya
pengen banget refreshing, pergi kemanaaaa gitu
pikiran ini udah terlalu butek dengan hal-hal rumit itu haha

akhirnya gue mutusin pergi nonton, entah kenapa pengen nonton di bioskop
yak, gue pengen ngerasain nonton di bioskop sendirian itu gimana (lebay) , gue pengen nyoba hal-hal yang baru juga, kalo naek motor itu biasa, dan gue mutusin untuk naik trans jogja, yeah, mobil bus ber AC itu sepertinya menjadi teman setia gue malam itu,
dengan fuzzy blue lights nya owl city yang gue puter terus dengan mode repeat song : on
entah kenapa gue selalu bisa nikmatin malem dengan lagu-lagu owl city, fly aja rasanya (coba deh)
oya itu baru pertamakalinya gue naek trans jogja ke 21, yah buat pengalaman juga biar pas pulang kampung ada yang di ceritain ke nenek, haha


transit kesana kemari bolak balik akhirnya nyampe juga di amplas , yeah langsung keatas ngeliat film nya dilema mau nonton apaan,
mau nonton yg lucu-lucu aja sih, biar ketawa (walaupun sendiri)
akhirnya nonton purple love yg dimaenin sama anak-anak ungu, haha lumayan lucu sih film nya, ada lucu nya ada sedihnya,
oya sebelum nonton kan kebelet pipis tuh, akhirnya kencing di toiletnya dan lagi lagi gue bingung gimana cara ngeluarin air dari pancuran nya, gak ada gagang nya, cuma ada semacam sensor gitu, gue sentuh-sentuh kok gak mau keluar, nah lohh, masa gue gak cebok?
akhirnya dengan gaya mister bean langsung dikit2 jalan ke wastafel dan bisa ngambil air dari situ alhamdulillah (serasa pengen sujud sukur) haha  , pas udah selesai eeeee air yang dari tempat gue kencing baru keluar, yaelahh respon nya lama amat yakkk , huehh

akhirnya nonton deh sendiri, ketawa sendiri, sedih sendiri, kencing pun sendiri (yaiyalah) haha
tapi asik juga, menghilangkan penat :D


tonton deh, ada pesan yang bagus di dalem nya, yang gue dapet sih "kebahagiaan sejati itu akan selalu ada buat kita ketika kita memfokuskan diri untuk memberi kebahagiaan untuk sekeliling kita, terutama bagi mereka yang membutuhkan suatu perhatian lebih"
soalnya ini bukan cerita cinta-cintaan gombal antara 2 remaja ababil doang, bagus kok :]

oya, gue juga suka soundtrack nih film, ngejas ngejas gimana gitu hahaha
bukan lagu galau pastinyaaa yeah


ungu feat andien - saat bahagia #uhuyyy

4 komentar:

  1. kadang emang perlu sendiri saja hahaha

    BalasHapus
  2. dudududu, asik lah pokoke cah , haha

    BalasHapus
  3. wooh wooh wooh main sendiri gag ngejak-ngejak T_T

    BalasHapus
  4. hihi, lagi pengen asik "sendiri" nyit, :p

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .