Jumat, 01 April 2011

maret :]

bulan ini banyak yg terjadi,
kebahagiaan, kejutan, tertawa, menangis,
dari mulai keterima jadi staff PSDA, sampe bertemu orang dari masa depan .

yaa,
dia seperti datang dari masa depan, 
ketika memang belum pantas untuk memiliki,
ijinkan aku untuk mengagumi, yah, hanya mengagumi dari sudut sini saja, dari sudut bayangan ini

ijinkan aku untuk memantaskan diri sehingga menjadi pribadi yang seanggun anggun nya untuknya
ijinkan aku untuk mejaga nya walaupun dengan pedang yang tumpul ini
ijinkan aku mencintainya karenaMU , jangan jadikan rasa ini terlalu berlebihan :]

05.47 AM
dipojok kamar no 9
backsound by richard clayderman-we are the world

3 komentar:

  1. orang dari masa depan? lucu juga sebutannya. wihiiiiiiiiiiiiwwwww..

    BalasHapus
  2. ya ampun daniiisss.. aku baca lagi, ternyata memang manis sekali. tetap berjuang, cintai saja dia dalam keheningan. =)

    BalasHapus
  3. haha, makasih yaa, semoga diberikan kekuatan, kekuatan sabar, saya akan sabar, biarkan kekuatan cinta yang menarik nya, karena cinta punya kekuatan :]

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .