Kamis, 28 Januari 2010

seru siii

assalamualaikum...

hmm..
sore td gw lagi nonton TV tiba" ada sepasang mobil yang emang udah gak asing lagi,
yaa..rejak sama pascum jmput gw secara tiba" dan itu sangat mengagetkan ku setengah mati kepadamu, sungguh ku ingin kau tau..(lho kok jd nyanyi,jayuss yha??gpp yg penting usaha..haha)
yawdah, dengan berlinang aer mata terpaksa gw ninggalin film korea yang lg gw tonton..hiks...
akhirnya kita memutuskan untuk ketempat arip,teman sepermainan yang sangat jarang mandi,katanya "mandi itu bisa ngabisin waktu gw ,jd buat apa?"..mungkin alasan yang masuk akal tapi emang bener juga si,,emang pinter tu anak, pantes masuk UI..ckck
dan kami pun mlanjutkan perjalanan ,dan stelah rapat bersama kami memutuskan untuk pergi tamasya ke BKP...sempet bingung juga si, soalnya banyak anak alay disono..hwewe
tp akhirnya kesana juga,pdahal tadinya mau ke pesawaran (kayak mw nyari pembantu aja disana )

yah,akhirnya kitaorang foto" ,dan ini hasil salah satu fotonya...



inti nya si cuma itu,
"POTO-POTO",hehe

2 komentar:

  1. woe dit indah bener post lo yang ini...
    poto lo yang kayak Alm. GusDur upload geh :p wkwkwkw

    BalasHapus
  2. wahaaaha...
    jangan lah, ntar disangka foto lo lagi rip karena mirip..hee

    BalasHapus

jika tidak ada acount silahkan pilih anonim,lalu ketik nama setelah komentar .